Polsek Pringgarata Lakukan Patroli Malam untuk Pastikan Keamanan Masyarakatnya

LOMBOK TENGAH, NTB – Guna memastikan keamanan ditengah tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pringgarata, Polsek Pringgarata Polres Lombok Tengah rutin melakukan patroli malam dengan menyasar tempat tempat yang dianggap rawan dan memungkinkan pelaku tindak kejahatan beraksi pada Rabu 23/11/2022 sekitar pukul 00.30 wita.

Selain menyasar tempat tempat yang dianggap rawan tindak kriminal, Personel Polsek Pringgarata juga melakukan patroli di lokasi kandang kelompok ternak milik warga khususnya di Dusun Tapon Timur Desa Bile Bante, Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam kegiatan patroli malam tersebut Polsek Pringgarata menugaskan sebanyak 4 Personel yang terdiri dari masing-masing piket unitnya.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip menyampaikan bahwa langkah langkah yang dilakukan tersebut sebagai upaya mengantisipasi dan memanimalisir angka tindak kriminal ditengah tengah masyarakat guna menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

“Paling tidak dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Pringgarata pada tempat dan jam yang dianggap rawan tindak kejahatan dapat mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan” tutup AKP Sulyadi Muchdip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *