Salurkan Bansos BLT,Bhabinkamtibmas Desa Tatar Berikan Beberapa Imbauan Kepada Warganya

Sumbawa Barat_Bhabinkamtibmas Desa Tatar Bripka Syamsul Bahri anggota Polsek Sekongkang melaksanakan pendampingan kepada petugas POS Indonesia penyerahan bantuan BLT BBM, BPNT dan PKH Pusat. Bertempat di Aula kantor Desa Tatar Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat.

“Penyerahan bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang menerima manfaat yang dilakukan oleh Kepala Desa Tatar dan Petugas POS yang didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos pada sabtu (26/11/22).

Eddy mengatakan,warga yang mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat tersebut melalui Pemerintah Desa semoga bisa bermanfaat, dan digunakan sesuai keperluannya serta bisa meringankan beban bagi warga.

“Bhabinkamtibmas Mengajak kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19,dan juga mengajak untuk Pengawasan bersama terhadap aktivitas masyarakat dalam mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.” jelasnya

Lanjutnya,mengajak kepada seluruh Komponen masyarakat untuk sama-sama meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal.Serta mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid 19.Juga melakukan pengawasan terhadap keluar masuk Ternak di dalam Desa mengingat Penyakit Mulut dan Kuku terhadap ternak seperti Sapi dan Kerbau sudah mulai banyak.

” Dimusim penghujan warga agar selalu mengantisipasi terjadinya bencana seperti banjir dan pohon tumbang mengingat tingginya curah hujan.Dan apabila ada persoalan ditengah-tengah masyarakat untuk dapat melakukan koordinasi bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa setempat” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *