Kapolres Bersama Waka Polres Bima Kota, Tinjau Kondisi Fisik TK Kemala Bhayangkari

Kota Bima, NTB (5/12) – Kondisi fisik Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 06 Bima Kota yang mengalami kerusakan dibeberapa bagian, baik atap pun lantai, menjadi atensi khusus Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Didampingi langsung Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin serta sejumlah PJU terkait, Senin (5/12) pagi tadi, berkunjung langsung meninjau kondisi TK milik Polres Bima Kota.

Di lokasi sekolah tersebut, Kapolres Bima Kota dan Waka Polres Bima Kota, terlihat berbincang serius, mengatensi langsung rehab TK yang terbilang sudah berumur tua tersebut.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi juga, mendengar langsung penjelasan kepala sekolah dan civitas TK Kemala Bhayangkari 06 Bima Kota, guna mendapatkan masukan, apa saja yang perlu diperbaiki.

Saat itu, juga AKPB Rohadi memerintahkan pejabat terkait untuk menghitung dan memastikan sejumlah item fisik yang rusak untuk diperbaiki.

Mulai dari atap bangunan, jendela, tembok dan lantai serta sejumlah lainnya, menjadi poin yang diperintahkan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi untuk diperbaiki.

“Ya kami mau perbaiki sejumlah titik bangunan yang sudah rusak. Apa saja yang rusak itu akan direhab,”jawabnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *