Menjelang tahun baru kapolres Sumbawa Barat Kunker Kepada Bhabinkamtibmas di Sumbawa Barat

Sumbawa Barat_Kunjungan kerja (Kunker) Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK,.M.IP kepada anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Seteluk Poto Tano dan Polsek kawasan pelabuhan laut Tano yang ada di pintu masuk Sumbawa barat. Pada senin (5/12/22).

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos mengatakan, dalam kunjungan kerja Kapolres AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP dalam rangka silaturahmi kepada anggota Bhabinkamtibmas di tiga kecamatan yang ada di kecamatan seteluk kecamatan Poto Tano dan Polsek kawasan laut Tano yang bertempat di Loby Polsek kawasan laut Tano.

“Saat kunjungan kerja Bapak Kapolres AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP di dampingi oleh masing-masing kapolsek, yaitu Kapolsek Seteluk iptu Zaenal Kapolsek Poto Tano iptu Susanto Kapolsek kawasan laut Tano iptu Nurlana ,” kata eddy pada Senin (5/12/22).

Eddy menjelaskan,bahwa Bapak Kapolres dalam kunjungan silaturahmi tersebut, sempat memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang ada di tiga kecamatan tersebut, AKBP Heru berharap para Bhabinkamtibmas harus bisa membina warga binaan di masing- masing desanya, serta mengajak agar lebih bisa bekerja sama dengan kepolisian dan bisa ikut menjaga kamtibmas di Desa Binaannya.

“Terkait situasi yang ada di kecamatan Poto Tano yang akan dibangun bandara didesa kiantar agar Bhabinkamtibmas mendatakan permasalahan yang berimplikasi konflik sosial, peka terhadap perkara perkara didesa masing masing menghimbau warga binaannya tetap bersinergis menjaga dan memelihara kamtibmas ” jelasnya

Lanjutnya, Para Bhabinkamtibmas tetap bekerjasama dengan aparat desa, organisasi kemasyarakatan dalam menjaga kamtibmas tetap semangat dan yang paling penting menjaga kesehatan mengingat kehidupan di masyarakat Polsek kawasan laut Tano sangat dinamis agar tetap waspada dan memperketat penyebrangan laut Tano untuk mencegah gangguan kamtibmas dan PMK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *