Sambangi Polsek Jajaran, Kapolres Loteng Cek Kesiapsiagaan Anggota

Lombok Tengah, (NTB) – Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK., MM melakukan kunjungan kerja ke Kantor Polsek jajaran, untuk mengecek secara langsung kesiapsiagaan anggota.

“Kunjungan ini untuk mengecek kesiapan anggota dalam menghadapi hal-hal yang tidak diinginkan maupun dalam hal kamtibmas, kita kuatkan supaya situasi Lombok Tengah tetap terjaga kondusifitasnya dan masyarakat bisa tenang,” kata AKBP Irfan, Jumat (9/12).

Dalam kunjungan itu, ada beberapa pesan yang disampaikan diantaranya terkait dengan kejadian bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Kapolres Lombok Tengah meminta khususnya seluruh Polsek jajaran Polres Lombok Tengah harus meningkatkan kewaspadaan dalam penjagaan mako serta kesiapsiagaan anggota apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya ingatkan kepada rekan-rekan bahwa untuk menyikapi hal tersebut, Polres sudah mengeluarkan Surat Telegram sehingga diharapkan betul-betul dipedomani dan diterapkan terutama peningkatan kewaspadaan dalam penjagaan mako,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga melakukan peneriksaan terhadap pelaksanaan tugas dan pertanggung jawaban yang dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Lombok Tengah guna menghindari adanya kesalahan pelaksanaan tugas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *