Semangat Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Brangbiji Bersihkan Lingkungan Bersama Warga

Sumbawa Besar-NTB, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Brang Biji Sumbawa yakni Aipda L. Heru Kamaruddin dan Serda Arnold tampak kompak dalam kegiatan gotong royong di Karang Unter Kelurahan Brang Biji Sumbawa, Sabtu (17/12/22) pagi.

Kegiatan gotong royong bersama masyarakat tersebut bertujuan untuk membersihkan sampah di lokasi lahan yang akan digunakan dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Rumah Qur’an Ridhol Walidain NW Sumbawa.

Dalam kegiatan tersebut, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa selain untuk membantu kegiatan bersih-bersih,juga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaanya.

Ditempat terpisah, Kapolres Sumbawa Polda NTB melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos menerangkan bahwa kegiatan kerja bakti dan gotong royong tersebut adalah salah satu bukti peran aktif Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam menjaga sinergitas serta kerja sama untuk menciptakan kebersihan lingkungan dan juga bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kekompakan petugas dan masyarakat dalam kegiatan gotong royong tersebut merupakan bentuk kedekatan dan kepedulian kepada lingkungan dan warga binaanya” ungkapnya.

Kasi Humas juga mengungkapkan Kita bersama – sama memelihara kamtibmas dan lingkungan di wilayah kita, dengan kerja bakti kita bisa memupuk kembali budaya tentang gotong royong dan kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *