Lakukan Pembinaan Kepada Pemuda, Berbagai Pihak Di Desa Kiantar Hal Ini

Sumbawa Barat – Berbagai pihak yang ada di Desa Kiantar melakukan pembinaan kepada pemuda Desa Kiantar yang telah dilakukan di kantor Desa Kiantar.

“Kegiatan itu dilakukan pada Rabu, 4 Januari 2023 pukul 11.00 wita di desa kiantar oleh pembinanya yaitu Kepala Desa Kiantar Hasbullah, Bhabinsa Sertu Amirudin dan bhabinkamtibmas Bripka Ari Kusumayadi terhadap pemuda yang melakukan pesta miras di halaman kantor Desa Kiantar pada malam pergantian Tahun Baru 2023,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kiantar Hasbullah, PS. Kanit Intelkam Polsek Poto Tano Bripka Yusuf Edi Priyono, bhabinsa Desa Kiantar Sertu Amirudin, bhabinkamtibmas Desa Kiantar Bripka Ari Kusumayadi, Ketua BPD Desa Kiantar Mashar, Kadus Ai Tiris Arsyad HM, Nurdiansyah, Halidi, Kaharudin, Aris dan Saburullah.

Dia juga menjelaskan, berbagai pihak melakukan pembinaan kepada pemuda yang melakukan pesta miras di halaman kantor Desa Kiantar. Para pemuda melakukan permintaan maaf karena melakukan pesta miras dihalaman kantor Desa Kiantar. “Kegiatan berakhir pukul 12.00 Wita berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *