Polres Lombok Tengah Gelar Jumat Curhat

LOMBOK TENGAH, (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah menggelar Jumat Curhat, di Dusun Mong, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Jumat (13/1).

Giat dihadiri langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM. Dalam kegiatan itu Kapolres membuka ruang curhat, dipersilakan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan atau masukan.

“Baik itu terkait tindak kejahatan kriminalitas atau gangguan Kamtibmas lainnya. Intinya duduk bersama warga untuk mendengarkan keluhan, curhatan, maupun menyerap informasi langsung,” jelasnya.

Kapolres menerangkan, Jumat Curhat ini merupakan program quick wins yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Selain itu Kapolres Lombok Tengah juga menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang hadir, khususnya masysrakat kurang mampu dan lansia.

“Tadi, banyak warga yang antusias memberikan pertanyaan dan masukan kepada kita tentang situasi dan berharap Polri dapat mewujudkan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas),” katanya.

Menurutnya kegiatan tersebut juga digelar di seluruh Polsek jajaran yang intinya berdiskusi langsung dengan warga serta ada juga yang melakukan bhakti sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *