Salmun Rahman : Pastikan Berkampanye yang Sehat

Lombok Timur cantiknews.com — Menjelang Pemilihan Kepala desa di Kabupaten Lombok timur yang di ikuti oleh lima puluh tiga (53) desa diharapkan tetap aman dan kondusif dengan berkampanye yang sehat.

Hal ini di sampaikan Salmun Rahman Kepala Dinas PMD saat di temuai di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Rabu, (15/02/2023).

Salmun Rahman berkata, diminta kepada semua calon Kades agar ikut serta menjaga keamanan demi terciptanya pemilihan yang damai,”Pintanya.

Semua calon diminta agar bersama sama menjaga ketertiban keamanan. Diperbolehkan Calon Kades berkampanye dan memasang stiker selama keamanan tetap terjaga secara kondusif,” Tegasnya.

Sambungnya, Bagi semua kandidat Calon Kades untuk memberikan arahan terhadap semua tim masing-masing agar tetap menjaga ketertiban sesuai aturan yang berlaku.

“Pembagian wilayah Pengamanan dengan pihak Polri, TNI, POL. PP, serta pihak desa yang mengikuti Pilkades agar melibatkan BKD dalam menjaga ketertiban keamanan. Berkolaborasi dengan pihak keamanan terkait,” Jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya tetap melakukan pemantauan sesuai dengan pembagian tugas pada Pilkades mendatang.

“Pemantauan wilayah tetap kita lakukan. Diminta, Tim boleh berkampanye dengan aman dan menghindari tindak anarki,” Tutupnya Kadis PMD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *