Polsek Sape Bantu Evakuasi Bocah Tewas Tenggelam di Pantai Nisa Rade

Bima, NTB (07/3) – FM bocah umur tiga tahun warga Kampung Baru Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima, dikabarkan tewas tenggelam di sekitar pantai Nisa Rade.

Informasi adanya bocah tewas tenggelam pada Selasa (7/3) sekira pukul 13.40 Wita itu, langsung disikapi Polsek Sape Polres Bima Kota.

Dibawah pimpinan PS Kanit Reskrim Aipda Kunto T Prakoso dan personil lainnya, langsung menuju lokasi atau TKP pantai Nisa Rade Bugis.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, malam ini.

Saat pencarian dan evakuasi dilakukan bersama warga setempat, bocah lelaki ini, ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi awal sungai desa setempat yakni di pantai Nisa Rade.

“Bersama warga mayat bocah yang tenggelam saat mandi di sungai yang bermuara di pantai Nisa Rade itu, langsung mengevakuasi korban,”jelas Kasi Humas ini.

Sesaat kemudian lanjutnya, korban langsung di bawa menuju Rumah duka di Desa Bugis Sape.

Kronologi peristiwa hingga korban tewas tenggelam, jelas Kasi Humas AKP Jufrin, berawal dari bocah itu, mandi di sungai yang tidak jauh dari rumahnya. Namun saat orang tuanya mencari, korban sudah tidak ditemukan di sekitar sungai.

“Lalu pencarian pun kata AKP Jufrin, dilakukan bersama warga. Dan benar adanya, bocah lelaki ini ditemukan tak bernyawa di Pantai Nisa Rade,”bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *