Sejumlah Miras di Temukan, Marak menjamurnya Hotel dan Cafe. Polresta Mataram Turun Tangan

Mataram | cantiknews.com – Menciptakan suasana kondusifitas keamanan di Kota Mataram, Polresta Mataram Polda NTB rutin menggelar Patroli Sinergitas Tiga Pilar di akhir pekan dan menjelang bulan Ramadhan dengan sasaran Cafe dan Hotel.

Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH bersama Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi SH, Piket Pawas, Bati Ops Intelkam Kodim 1606 Mataram dan Kasi Ops Sat Pol PP Kota Mataram beserta personel ikut terlibat dalam perintah tugas tersebut.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH mengatakan, bahwa kegiatan rutin ini terus dilakukan sebagai upaya pemantauan perkembangan situasi di wilayah kota Mataram secara bersama-sama.

” Patroli Gabungan yang kita laksanakan malam ini bertujuan untuk memantau situasi dan keamanan di wilayah Kota Mataram sehingga kota Mataram selalu dalam keadaan kondusif dan aman “, kata Kompol Gede saat diwawancarai. Sabtu, (11/03/2023)

“memberikan himbauan dan penyampaian dengan cara yang sopan dan dapat di mengerti serta bahasa mudah dipahami oleh masyarakat. Ucapnya”.

sasaran patroli dan tempat yang berpotensi terjadinya keributan seperti tempat hiburan malam,cafe, hotel yang sering di gunakan sebagai tempat asusila atau prostitusi dan pantai pijat serta tempat-tempat yang sering digunakan untuk balapan liar di wilayah Kota Mataram karena tempat- tempat tersebut rawan dan sering terjadi keributan, Tegasnya “.

“Ia menjelaskan menjelang memasuki bulan suci Ramadan seluruh tempat hiburan malam termasuk cafe-cafe yang ada di wilayah kota Mataram akan ditutup, “Bebernya.

Adapun. Lokasi pertama, hotel dan cafe L dan ditemukan miras tanpa ijin sebanyak 22 botol tanggung minuman jenis arak, 2 botol besar miras miras jenis tuak, 7 botol tanggung minumam jenis arak, 1/2 botol coctil warna kuninh dan 2 botol coxtil warna biru.

Untuk lokasi kedua menuju Cafe D , wilayah Sandubaya, minuman keras yang di sita 10 botol besar bir jenis anker, 5 botol kecil bir jenis anker, 3 botol besar jenis tuak, 23 botol kecil jenis berem

Kemudian lokasi ketiga spa GL, keempat lokasi Toko A, Karang Medain dan terakhir LA Karaoke dengan melakukan pemeriksaan gudang penyimpanan, Kartu Identitas kepada pemilik, para pengunjung serta kita berikan himbauan kepada pemilik maupun pengunjung untuk menutup usahanya saat bulan ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *