Jelang Akhir Tugas, Ini Pesan Kapolres Lotim Saat Pimpin Upacara Purna Bhakti

Lombok Timur | cantiknews – Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H., Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti (Pensiun) Perwira Polres Lombok Timur, pada Pukul 07.00 Wita. Senin, (31/07/2023)

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada personel yang berulang tahun. Adapun perwira Polres Lombok Timur yang Purna Bhakti yaitu Kompol Eko Mulyadi, S.H., jabatan terakhir KabagOps dan AKP Zainudin Basri, jabatan terakhir Kasubbagwatpers Bag SDM.

Dalam amanatnya, Kapolres Lombok Timur menyampaikan bahwa, purna tugas merupakan akhir tugas sebagai anggota PolriI, secara kedinasan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Kapolres berpesan,“Hari ini Dua Personel Polres Lotim yang mengakhiri tugas sebagai anggota Polri namun tentunya akhir tugas bukan berarti selesai, kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya, mari kita tetap menjalankan silaturrahmi dan berikan ketauladanan kepada masyarakat,”Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lombok Timur mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari, khususnya Bhayangkari yang purna tugas karena telah mendampingi dan mensupport suami menjelang akhir tugas.

Ia mengajak seluruh peserta upacara untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Jaga nama baik dan kehormatan Polri, Kesatuan, Keluarga, serta pribadi.

Sambungnya, “Mari bekerjasama saling rangkul untuk seluruh anggota agar akses komunikasi lebih dipahami masyarakat, institusi, jalin keakraban, soliditas serta Rastra Sewakottama, Abdi Utama dari pada Nusa dan Bangsa”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *