Dalam Rangka Memperingati Milad RSI Namira Ke -11, Kapolres Berterima kasih atas Terselenggaranya Giat Tersebut

Lombok Timur | Cantiknews – Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,SIK.,MH. Menghadiri acara Milad Rumah Sakit Islam Namira (RSI) yang ke 11 tahun. Acara berjalan lancar, diselenggarakan pada hari Minggu 20 Agustus 2023 pukul 06.30 s/d selesai. Kegiatan Jalan Sehat Namira Berlangsung di Lapangan Poliklinik RSI Namira Kab. Lombok Timur. Minggu, (20/08/2023).

Hadir dalam giat tersebut Ketua Pembina Yayasan RSI Namira, Kapolres Lombok Timur, Direktur RSI Namira, Direktur Operasional RSI Namira, Dewan Pengawas RSI, Direktur RSUD Selong, Ketua IDI Lombok Timur, Para Dokter Lombok Timur, Manajemen RSI Namira, Camat Selong, dan Para Peserta Jalan Sehat

Berikut Rangkaian Kegiatan berupa, Kegiatan Diawali Dengan Senam Pagi Bersama Seluruh Tamu Undangan Dan Peserta, Dilanjukan Dengan Kegiatan Jalan Sehat Dengan Rute Seputaran Kota Selong.

Dilanjutkan Dengan Kegiatan Inti Sebagai Berikut, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dan Mars RSI Namira, Laporan Ketua Panitia, Sambutan Dirut Utama RSI Namira, dan Sambutan Pembina RSI Namira

Melalui pesan singkat, Kapolres juga mengucapkan Selamat dan sukses untuk RS Namira yang sedang berulang tahun ke 11 kedepannya menjadi RS yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sambungnya, Atas Kerjasamanya pada saat pandemi covid -19 dalam Vaksinasi dan Penanganan Covid-19 bisa berjalan dengan lancar,”ucapnya.

Kapolres ucapkan terima kasih atas bantuan dari RS namira dalam membantu pembuatan sumur Bor di Jerowaru sehingga mempermudah dan memberikan banyak manfaat bagi seluruh unsur masyarakat.

“Dengan moto Respect Savety dan nyaman dapat membantu masyarakat khususnya Lombok Timur dalam penanganan kasus kesehatan,” ungkapnya.

Dilanjutkan dengan Pemotongan Kue Ulang Tahun serta sesi Foto Bersama. Kegiatan ini diteruskan dengan Pengundian Kupo Door Prize dan Kegiatan berahir Pukul 09.30 berjalan aman dan lancar,”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *