Nyaris Kehilangan Nyawa, Wisatawan Asal Romania Berhasil Selamat

Mataram | Cantiknews – RSUD Provinsi NTB berhasil selamatkan nyawa Pasien Asal Romania akibat dari Kecelakaan pada tanggal 2 September 2023 hampir merenggut nyawa isteri Robert Sindean. Seorang wisatawan asal Romania yang tengah menghabiskan waktu berliburnya bersama sang isteri Nora Tichindeleanu, di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Saat itu, Nora yang mengalami luka parah di kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB. Ia menjalani dua kali operasi karena mengalami trauma neurologis (trauma saraf).

Robert hampir merasa putus asa menyaksikan keadaan isterinya, namun RSUD NTB memberikan pelayanan terbaik untuk menyelamatkan Nora. Dan berkat kerja keras dan kerjasama seluruh dokter dan perawat RSUD NTB, operasi berjalan lancar dan Nora dapat diselamatkan.

Dengan mata berkaca-kaca, Robert pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim RSUD NTB yang melayani ia dan isterinya dengan sepenuh hati.

“Saya hanya ingin menyampaikan bahwa rumah sakit ini, saya pikir telah menyelamatkan hidupnya (Nora Tichindeleanu). Semua dokter semua perawat semua orang dalam menejemen mereka ada di sini bersama kami sejak awal dengan semua yang kami butuhkan,” jelas Robert.

Robert juga mengungkapkan, sebelumnya ia pernah berada di rumah sakit negeri tirai bambu. Namun, pelayanan yang diberikan RSUD NTB dirasa Robert, jauh lebih baik.

“Saya pernah berada di Jepang, tapi saya tidak mendapatkan begitu banyak perhatian seperti di sini,” ungkapnya.

Kini, Nora hendak dipindahkan ke Rumah Sakit di Bali dan RSUD NTB menyiapkan semua kepindahannya dengan telaten. Dari pelayanan administrasi rumah sakit yang mudah dan efisien, hingga penyediaan helikopter untuk kepindahan yanh lebih cepat dan aman bagi Nora dan Robert.

“Mereka benar-benar bersama saya. Saya sangat merekomendasikan rumah sakit ini kepada siapa saja yang mengalami hal seperti yang dialami oleh isteri saya. Saya sangat berterima kasih kepada RSUD NTB,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *