Perisian Hasad Baru Ditemui Pada Android – Mampu Merosakkan Telefon Anda

oleh

Sebelumnya, kami telah mendengar beberapa halaman web yang menyertakan kode khusus untuk penambangan mata uang kriptografi tanpa izin pengguna. Saat ini, variasi perangkat lunak perusak ( perangkat lunak perusak ) ditemukan oleh Lab Kaspersky yang menargetkan pengguna Android, bernama Loapi.

Loading...

Muatan hadir dalam penawaran seperti aplikasi – yang biasanya diberi label sebagai aplikasi untuk pemeriksaan keamanan, aplikasi pornografi dan sebagainya. Ini datang dalam bentuk malware yang mampu melakukan sejumlah aktivitas – termasuk menampilkan iklan kepada pengguna, meluncurkan serangan DDoS, dan bahkan meningkatkan persilangan kripto.

Namun, menurut periset di Kaspersky, mereka menemukan aktivitas penambangan mata uang yang samar.

 Loapi

Dari tinjauan keamanan Kaspersky, aplikasi berbahaya ini didistribusikan di dalam bentuk APK – yang hadir dalam berbagai aplikasi keamanan yang terfokus, aplikasi cabul, dll.

Pengguna disarankan untuk tidak mendownload file aplikasi APK apa pun di smartphone, dan hanya mendapatkannya dari toko aplikasi saja. Anda juga disarankan untuk mematikan fitur "Sumber Tak Dikenal" untuk mencegah aplikasi APK terpasang di laman [Security] [Setengah] pada halaman Perangkat Pengaman di perangkat Android Anda hari ini.

The post Perisian Hasad Baru Ditemui Pada Android – Mampu Merosakkan Telefon Anda appeared first on InfoJe.Com – Laman Informasi Anda!.

Sumber : infoje.com