Western Digital Memperkenalkan Storan Mudah-Alih Menggunakan SSD – Sandisk Extreme Portable SSD Dan WD My Passport Wireless SSD

oleh

Penyimpanan mobile adalah perangkat yang sering digunakan oleh para profesional di industri kreatif, terutama fotografer profesional yang perlu pindah dari satu lokasi ke lokasi lain.

Loading...

Pada CES 2018, Western Digital mengumumkan dua penyimpanan mobile yang tahan lama, yaitu Sandisk Extreme Portable SSD dan juga WD My Passport Wireless SSD . Kedua penyimpanan mobile adalah perangkat penyimpanan mobile pertama yang hadir dengan penggunaan penyimpanan SSD dan bukan hard drive biasa.

Sandisk Extreme Portable SSD Devices hadir dengan desain yang cukup kompak, dan dapat dihubungkan ke laptop dengan kabel USB 3.1 Type-C Gen 2 menjanjikan tingkat transmisi data 550MB / s .

WD My Wireless Passport adalah update seri WD My Wireless Passport yang hadir. Muncul dengan fitur WiFi untuk mentransfer data, pembaca kartu SD dan juga baterai yang bisa bertahan selama 15 jam dengan muatan penuh.

Sandisk Extreme Portable SSD hadir dengan penyimpanan 250GB, 500GB, 1TB dan 2TB, sedangkan WD My Wireless Passport terbaru hadir dengan penyimpanan 250GB, 500GB, 1TB dan 2TB juga. Kedua perangkat tersebut dikatakan beredar di pasaran pada bulan Februari, dimulai dari $ 100 ($ 400) dan $ 250 ($ 1.000).

The post Western Digital Memperkenalkan Storan Mudah-Alih Menggunakan SSD – Sandisk Extreme Portable SSD Dan WD My Passport Wireless SSD appeared first on InfoJe.Com – Laman Informasi Anda!.

Sumber : infoje.com